Minggu, 15 Februari 2009

I Hate My Dady!!!


Aku benci dya...
sifat dya sekarang dah ga kyak dlu lgy...
aku ga tw ,,mulai kpan dya berubah,,,
tpi,seingatku ciii dya mulai berubah sejak pulang dari haji..
awalna dya sakit diabetes dan dirwat dirumah sakit...
setelah itu, dya menjadi org yg sok di hormatin,,ga mw nerima kekurangan org lainn,,
dan egoiss,,memikirakan diri sendiri...
ga mw nerima kekurangan anakna sendiri...
selalu menyalahkan anakna ,,ga mw ngaca...
bukankah kenakalan anak itu ga luput dri kelalaian orang tua dalam mendidik anakna????
dya selalu menjelek2kan anak na jika kita salah sedikit saja dalam melangkah di kehidupan ini..
itukah sikap orang tua???....
bukankah seharusna dya merangkul dan menuntun anak na yang sedang berjalan di jalan yang tidak lurus ke jalan yang luruss dan benar????
dya selalu menganggap dirinya benar dan anakna adalah orang lain yang selalu disalahkan dan dijelek2kan...
dya ga bisa menjadi ayah yg baikk!!
padahal,,dya yang ga bisa berkomunikasi dengan keluarga dengan baik!!
tpi dya ga maw mengakuina...
dya belom sadar kalo dya belum sukses dan berhasil dalam memimpin keluarga ini...
bagaimana bisa sukses kalo dya selalau menganggap dirina selalu benar dan orang lain selalu salah!!!????!!!!
aku dan ka2ku yang no.1 sudah diam klo di ajak ngomong ma dya...
aku lbih memilih diam dan ga komentar apa2,,aku takut menjadi anak yg durhaka....
diam gini aja,,aku dah benci setengah mati...wlopun ak berusaha memendam dalam hati...
aku kasihan ama ka2ku yang no.3,,,masa depan dya sngat ditentukan ama bapak,,sampai2 dya hrus mengorbankan masa kuliah na di salah satu perguruan tinggi dikotaku hanya karna keegoisan bapak...
memang dya pernh melakukan kesalahan sebelumna,,,tpi,bapak ga berhak sperti tu...
belum cukup sikap bapak,,dya selalu melihat kejelekan ka2kku...
bukankah kenakalan anak itu,, ga luput dari kesalahn orang tua dalam mendidik anak jga,,
tpi bapak ga mw ngaca...dya ga mw menyadari dan instrospeksi diri kalo kenakalan anak na itu jga ga luput dri keslahanna,.,,,
aku ga tw hrus kyak gmana lgy agar aku bisa menyayangi bapak da sikapaku bisa welcomome kdya...mengingat bapak yg keras kepala dan ga bisa sopan kkeluargana...
aku benci dya,,,!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar